Feb 9, 2009

Face book yang merjalela

Putu Veagy Simbolon's Facebook profile

setiap membeli tabloid, pasti selalu dibahas mengenai fb, entah itu tabloid teknologi, sampai tabloid ibu2pun hal ini sering sekali dibahas, mungkin karena sudah mewabah ya? terus terang saya adalah orang yang paling telat menjadi anggota ini karena males dlsb, suami selalu menyuruh saya untuk sign up tapi karena sedang keasyikan dengan game online (apa bedanya yah? hahaha) maka saya selalu menunda2....
ternyata seru juga LOL, apalagi saya bisa ketemu dengan teman2 semasa SD yang seringkali saya lupa (short memory sebel banget deh) ataupun bertemu dengan teman baru (dimeja poker hahaha), tapi yang pasti kalo sudah masuk kesini, pasti poker duluan yang diklik...seru dan bisa lupa waktu, tapi ini fenomena baru..yang menyenangkan tentu saja =)

0 comments:

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy