Feb 15, 2009

Resto Bambu Kuning

Hari ini saya dan suami akan pergi bamboo kuning, bamboo kuning itu letaknya di priok, bamboo kuning adalah rumah makan menado yang bener2 manyoooosssss, setiap saya mencoba makanan menado, belum ada yang mengalahkan enaknya ikannya bamboo kuning punya.
Ikan bamboo kuning sendiri adalah pembawa sejarah tersendiri, karena tantenya David yang tidak begitu mrnyukai yang pedas2, rela menyantap ikan ini, walaupun setelah itu dia merasa sakit perut (karena tidak biasa makan pedas) tetep ngga kapok, kalau rumah kami ada acara dan kebetulan bamboo kuning yang jadi cateringnya, pasti tantenya david tidak segan untuk kemudian menyantap ikan tersebut (untuk men-describe gimana enaknya makanan di bamboo kuning).
Oya, bamboo kuning itu sendiri dimiliki oleh saudara suami saya, yang memang pada hari ini akan mengadakan acara, jadi nanti saya dan suami minus toar dan mbak2nya (karena toar sedang kurang enak badan) akan kesana.
Ngomong2 makanan menado, saya kangen sekali dengan es kacang merahnya, jadi kepengen banget…. Tapi harus ditahan dulu, karena saya harus menggenapi resolusi saya =)))

0 comments:

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy