Feb 9, 2009

Bandung, kangen...


Terkadang pasti kita pernah kangen sama sesuatu atau seseorang atau keadaan dari masa yang telah lalu…begitupun saya pada hari ini, hujan mengingatkan saya akan bandung si kota kembang, tempat saya spent hidup saya semasa masih kuliah di kota itu. Apalagi saya kuliah di bandung bagian utara, dimana semua masih serba tidak macet (dulu ya…), dingin, penuh pohon dan puncrut!
Ya, puncrut adalah lokasi dimana biasanya (kalau ibu saya sedang mengunjungi saya ke bandung) saya dan ibu saya spent time eating hahahahaha….atau mencari hal2 unik yang biasanya jarang kita dapatkan setiap harinya, karena puncrut buka hanya pada weekend saja, banyak jajanan yang bisa ditemui disini, mulai dari yang sering kita lihat sampai yang langka, semua ada disini.
Untuk ke puncrut caranya gampang sekali, ciumbuleuit mentok belok kiri setelah itu jalan kaki =), tapi yang selalu menjadi kendala bagi saya adalah bangun paginya itu (arrrggghhh…) karena kalau kita berangkat jam 8 saja, itu yang namanya puncrut….sudah sangat ramai dan kita menjadi tidak leluasa untuk lihat2 sambil santai =), jadi saya selalu berangkat jam 5 pagi, udara juga masih segar, puncrut juga masih relative sepi, sehingga kita leluasa untuk bergerak dan memilah milah barang, dan kalo kita mau makan nasi timbel, nyari tempat duduknya juga gampang sekali….sigh…salah satu hal yang membuat saya kangen sama bandung,,,,

Teman-teman adalah hal selanjutnya yang paling tidak bisa saya hapuskan dari memori saya…banyak kenangan manis, tetapi tidak sedikit juga kenangan pahitnya, sometimes I screw up =( sometimes I made their day =) tapi semua orang pasti pernah berbuat keliru =) tetapi saya bersyukur saya mempunyai teman2 yang sangat baik…..banyak spot dibandung yang sering kami datangi, jaman dulu nih…FAME station, tempat ini happening banget di bandung, udah dari sejak /rif belom beken sampe sudah beken kemudian akhirnya kurang kedengeran lagi namanya, FAME sudah ada…..LOL….
Dago and all the places that I could not mention one by one, secara 7 taon ya bo…cape deeee….hal yang paling membuat saya terharu dan merinding adalah kalau saya ingat teman2, apa yang sudah kita lakukan bersama dan lain sebagainya. I miss them a lot, baik itu teman2 yang seangkatan maupun yang tidak seangkatan namun dekat di hati =) baik yang sudah menjadi artis, maupun yang berkeinginan menjadi artis ataupun yang lagi dalam proses deal dengan clent hahahahahahahahahahahahahahha………..

Saya sedih melihat bandung yang sekarang, kenapa? Karena bandung itu so not bandung sekarang ini!!! Udara makin panas, walaupun di bandung utara pasti masih dingin kalau malam, macetnya edan! Tidak terkendali, dengan jalanan (terutama di bandung utara) yang tipis setipis2nya dan mepet semepet2nya, yang namanya mobil sudah seperti kacang goreng, jadi lebih enak mah atuh kalo mau jalan2 taro kendaraan di hotel, kita naik angkot deh, ngga capek, paling duduknya doang yang capek =p.
Tapi apapun itu dan dalam keadaan bagaimanapun, Bandung tetep membuat saya kangennn....... ppppooooollllllll edan!

1 comments:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy