Feb 13, 2009

spooky things

I had the weirdest dreams these couple of days….entah kenapa saya bermimpi soal hantu, ataupun orang2 yang sudah meninggal yang saya kenal =( aneh dan tidak menyenangkan tentu saja. Yang lebih aneh lagi, saya bermimpi soal Marshanda yang sedang membintangi film horror dan kemudian makamnya digali untuk kemudian disatukan dengan neneknya, dan yang ternyata itupun film, aneh banget. Lebih anehnya lagi, pada saat saya terbangun karena kaget dan takut lalu saya tidur lagi, mimpi itu nyambung lagi! Walau dengan frame yang berbeda, tapi topic yang sama, suami saya bilang sebaiknya belum tidur itu berdoa, tetapi itu sudah saya lakukan, kemudian saya bermimpi soal eyang2 saya yang sudah meninggal, pokoknya, beberapa hari ini, saya bermimpi soal yang aneh2! Tapi ya sudahlah, mungkin hanya bunga tidur...

0 comments:

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy