Feb 13, 2009

Diet..sigh...


Baca judulnya kayaknya males hehehe….beberapa hari ini, saya sudah mulai dilanda kebosanan akan bentuk badan dan baju2 jaman dahulu kala yang sudah tidak muat =(
Sebenernya saya tidak terlalu perduli dengan bentuk badan or so wotever, asal tidak mengganggu kesehatan, bahkan orang kurus saja bisa hinggap kolestelor dan lain2 bukan?
Saat ini tekanan darah, gula darah dan lain2 dalam keadaan yang normal, tetapi lemak sudah mengganggu hormon didalam tubuh, menstruasi tidak teratur, dan indung telur saya sebelah kiri hampir tertutup oleh lemak, berarti kondisi dan bentuk badan sudah sangat mengganggu berjalannya anggota tubuh dengan normal walaupun sakit penyakit tidak ada,. ini berarti, akan sulit bagi saya untuk punya anak lagi, yang mana saya dan suami sangat menginginkan memberikan adik untuk abang yang saat ini hampir menginjak 3 tahun.
Keadaan saya ini ditegaskan oleh DSOG saya, dr.ekarini, beliau mengatakan “you have to do something, cause the drugs that I gave you won’t help, it only help wot seemed happening, but the major issue is, like it or not I gotta say this….fat”. apalagi pada saat beliau menunjukkan indung telur saya yang hampir tertutup oleh lemak =(.
Suami saya adalah anak tunggal, yang jadi istrinya tentu senang =)))))))))) apalagi mertua saya sangat baik, namun saya lahir dari orangtua yang mempunyai anak 3, dan saya adalah anak pertama, saya sempat pula menjadi anak tunggal, 9 tahun! Saya tau rasanya bagaimana jadi anak tunggal, ngga ada temen di rumah, dan rumah sepppiiiiiii sekali, saya menginginkan Toar mempunyai adik, entah itu 1 atau 2, tetapi dengan jarak usia yang tidak jauh.
Sepertinya judul dari blog saya ini tepat, tetapi bukan beauty tapi untuk saya yang terpenting adalah Health doesn’t appear by itself it’s how you make it! Suami saya bilang “ dear, I don’t want to do this because I want to change who you are, but I am concerned about you”.
Tiba2 saya juga menjadi semangat dikarenakan, kemarin, saya bertemu dengan mas Ahmad, seorang fisioterapis yang sudah menjadi langganan keluarga suami saya, kita sempet ngobrol banyak sekali termasuk mengenai konsep changing.
Dan tiba2 saya juga ingat jargonnya si obama , yes we can…..nanti kalo berhasil, saya beritahu ibu2 milis hehehehehe…..

0 comments:

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy