Apr 7, 2010

Bag awareness

The post before is tas brandedkan? hari ini saya jadi gemar googling soal tas branded, jadi kasak kusuk, liat sana liat sini, saya jadi tertarik sama sepatu, jadi ngeh sama baju....
jadi cepet2 pengen langsing, seneng liat badannya kikihttp://www.emocutez.com, bukaaannnn...bukan kepingin saingan LOL...
tapi secara tidak langsung, dia memberikan saya ke'ngeh'an untuk punya fashion awareness, secara semenjak gendut saya jadi males merawat diri, dipikir2, kan pengen kurus, tapi ditunggu2, ngga tau kapan hahahaha....

tapi sekarang jadi semangat. terlebih kalo itu positif untuk kita. Dulu nih, ngga ada deh hasrat untuk shopping, boro2 beli baju, sepatu, saya biasanya beli sepatu kalo udah bener2 rusak, dulu saya berpandangan bahwa penampilan itu sama sekali kurang penting, ngga ada ngaruhnya, even saya liat teman2 saya yang lain badannya bagus, penampilannya oke, ngga tergerak deh sama sekali untuk berubah pandangan, ya sampai ketemu si kiki ini, dia itu saya versi kurus, hahahahaha, maksudnya caranya berpakaian dan berpenampilan. sejak ngobrol banyak sama kiki, bersahabat dengan kiki, saya jadi ngeh sama fashion, dulu nihhh...waktu kuruspun, saya boro2 ngarti tas, punya yang branded juga ngga, saya ingat dulu ibu saya pernah meminjamkan saya tas dior, saya malah menggunakannya secara serampangan, bukan karena sombong bukan karena belagu, tapi lebih karena o'on ngga ngerti, duh ngga banget deh veagy. http://www.emocutez.com

Sekarang, jadi pengen tau tas, sepatu dan aksesoris2 perempuan lainnya, aku harus langsing dan menarik, style yang begini http://www.emocutez.com harus segera menjadi ini : http://www.emocutez.com hahahahahahaha......intinya, semua itu penting, karena orang pasti melihat dulu dari penampilan, apalagi kalau kita punya usaha yang harus ketemu banyak orang, wwuuuiiihhh ki, tengkyu yaaa...

2 comments:

KIKIBAGUS™ on April 8, 2010 at 12:13 AM said...

hihihi...ciiiinn...nama gw di sebut2...hahahaha...akyu doakan diet mu berhasil..udh 2KG..go veagy...go veagy!! you can do it.... :)

LUV U...mmuuuaacchhh

Veagy on April 8, 2010 at 12:18 PM said...

nyahahahaha....baiklaaaaahhhhh.....lap yu too dah...muaaaaahhhh

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy