Apr 7, 2010

tas branded


wow, kayaknya subject titlenya bikin merinding, secara saya sendiri ngga pernah terlalu perhatian sama yang namanyanya merk. Bagi saya, merk itu ngga terlalu penting. Sampai suatu ketika.......saat di sekolah abang, saya berkenalan dengan salah seorang ibu (yang anaknya temennya abang) yang punya tas awareness yang sangat tinggi, hobi banget sama tas, plus dia adalah salah satu penjual tas yang ternyata sangat famous di MP =)

dari dia saya tau betapa penting memakai tas branded, the system works for networking and social relation, mungkin jadi penting untuk kita karena sebagai manusia (yang sangat alamiah) kita ingin dihargai, ingin 'dipandang', sometimes (walau ngga semua orang) cara orang 'memandang' kita adalah dengan apa yang kita pakai, accessories, mobil, rumah dimana dll....salah satunya, ya si tas ini. Jadi bagi yang sudah sangat memahami aturan main di dunia social relation, pasti akan punya paling tidak 1 tas branded original, entah branded ori fresh/ second, no problemo, yang penting ASLI! ...

hmmm.... senang juga punya teman yang dapat memberi pengetahuan yang 'lebih', teman saya yang lain (walau juga pake branded) tapi saya baru ngeh cara memandang 'social life' ya dari si ibu ini =) thx q=)
kalo untuk posisi saya saat ini, mungkin belum terlalu perlu tas2 yang seperti itu, tapi suatu saat, saya pasti perlu, untuk apa? untuk networking, kenapa? karena saya punya usaha wedding, terus? ya karena itu tadi, sometimes (meski ngga semua), orang memandang 'packaging', luarnya bagus, kelihatan 'wow' pasti hasil yg dikerjakan juga ok, aturan main di masyarakat yang sudah baku dari masa ke masa...tengkyu ki, untuk membawa pandangan baru =)

0 comments:

 

mY jOuRnaL Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon modified by Veagy